SIAP MENJADI PRAJURIT CAKRA, YONBEKANG 2 KOSTRAD SERPAS MENUJU DAERAH LATIHAN

SIDODADI, teropongreformasi.com – Dalam rangka Latihan Standarisasi Kostrad tahun 2021, sejumlah 55 Prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang terdiri dari 11 pelaku dan 44 pendukung latihan melaksanakan serpas menuju daerah latihan di Sidodadi kompleks. Senin (08/02/2021)

“Latihan Standarisasi Kostrad ini bertujuan untuk mencapai standarisasi kemampuan khusus yang dituntut bagi setiap prajurit Kostrad, serta untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit, sehingga setiap prajurit selalu siap digerakkan kapanpun dan dalam kondisi apapun,” ungkap Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa S.I.P.

Danyon juga menambahkan “Dengan berbekal kemampuan awal yang dimiliki, diharapkan nantinya Prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang telah kembali dari melaksanakan Latihan Standarisasi Kostrad ini memikiki kualitas kemampuan dan militansi untuk dikembangkan dan ditingkatkan di satuan guna mewujudkan profesionalisme prajurit Kostrad yang dibanggakan”.

Latihan Standarisasi Kostrad ini rencananya akan dilaksanakan selama 60 hari, dimulai tanggal 10 Februari dan berakhir pada tanggal 10 April 2021 mendatang. (meyyudi wagiantok)

(Visited 84 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *