Patroli Sabhara Beri Tindakan Pemuda Pesta Miras dan Tidak Disiplin Prokes

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Satsabhara Polres Situbondo mengamankan beberapa pemuda yang melakukan pesta minuman keras, Minggu (7/2/2021)

Sekitar pukul 00.30 wib, Regu patroli Sabhara dipimpin Kasat Sabhara AKP Lukman Hadi, SH mendapat laporan dari masyarakat ada beberapa pemuda sedang berkumpul dan minum miras di jalan PB. Sudirman, Taman link. Karang Asem kel. Patokan Situbondo.

Saat petugas patroli tiba dilokasi menemukan empat pemuda berkumpul dan sedang minum minuman keras. Saat diperiksa ditemukan saru botol miras jenis anggur merah.

Selanjutnya, keempat pemuda dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan pesta miras serta imbauan agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Kasat Sabhara mengatakan petugas patroli menemukan beberapa pemuda peata miras dan ada yang tidak memakai masker kemudian dilakukan pembinaan di Mapolres Situbondo.

” Kita lakukan pembinaan dan sangsi disiplin agar tidak mengulangi perbuatan minum miras dan disiplin prokes” terangnya. (Sup)

(Visited 50 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *