Viral Instagram Pidatonya Presiden RI Ir. Jokowi, Mewajibkan Penerapan 3M

JAKARTA.
Viral Instagram Pidatonya Presiden RI Ir.Jokowidodo,Mewajibkan Penerapan 3M.,Penyampaian dan menyinggung soal kemungkinan Indonesia lockdown sebagai akibat dari pandemi Covid-19 yang belum kunjung membaik,dalam pidato nya, terdahulu,Viral kembali pada, Jum’at (5/02/21).

Hal itu disampaikannya saat berbicara dalam rapat terbatas bersama menteri dan gubernur yang disiarkan dalan live Instagram Sekretariat Presiden, Rabu, beberapa waktu lalu,6 Januari 2021,isi Live Instagram telah menyebar Melalui MedSos Via Wassup juga.

Kini,pak,Jokowi meminta semua pihak berperan Eksis untuk bekerja keras dan keseriusan dalam penerapan , Disiplin dalam mengurangi dan menghentikan dampak pandemi Covid-19, Setelah itu, dia menyinggung perihal survei terakhir yang dilakukan pemerintah pusat Republik Indonesia di Jakarta terhadap Wabah Epedemi Covid-19.

Hasil dari Survei menunjukkan, tingkat kepatuhan masyarakat Indonesia terhadap protokol kesehatan semakin menurun dari kesadaran untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari perspektif Covid-19 menyebar luas dalam menjaga kebersamaan patuh dan taat aturan pemerintah.

Jalanin aturan yang berlaku di NKRI sadarnya akan.menghindari Kerumunan pada acara-acara Nanti nya”Kaitannya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan itu turun. Sebab itu saya minta Komite dan Satgas Covid-19 di Seluruh Indonesia agar kali ini diberikan tekanan lagi kepada komunikasi publik yang baik lewat Televisi Pemberitaan Media Online/Cetak terhadap Penerapan, Kedisiplinan dari Patuhilah atau jalani Himbauan Pemerintah Indonesia atas kesadaran seluruh masyarakat di Nusantara ini demi mengurangi Wabah Epedemi Covid-19,” ujar Jokowi.

Jokowi meminta ada pernyataan pengingat dan penegasan bahwa pelaksanaan 3M itu sangat penting dan harus terus dilakukan. Presiden R.I Ir.Jokowi mengingatkan juga agar Masyarakat Indonesia mematuhi aturan kedisiplinan untuk menjalankan protokol kesehatan 3M itu.penting sekali buat kita semua.

Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengingatkan saat ini sejumlah kota di mancanegara kembali menerapkan lockdown. “Dua hari yang lalu Negara dikota London di lockdown juga, bahkan negara/kota Tokyo juga sama menerapkan Pemerintah nya, hinggga Info Terkini di negara Bangkok yang dekat dengan kita negara Indonesia ikut juga lockdown. Terakhir, kemarin bukan hanya Kota London saja tapi negara Inggris juga melakukan (lockdown),secara besar-besaran” ungkap Jokowi. Dalam Pidatonya.

Penulis :”Endy©–Dnst”

(Visited 114 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *