Polsek Medan Area Ringkus Pengedar Narkotika

MEDAN, teropongreformasi.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin menegaskan tidak ada toleransi (zero tolerance) untuk kejahatan narkoba, toto gelap, begal, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Sumut.

Hal ini diindahkan oleh personil Tekab unit Polsek Medan Area berhasil meringkus Sudarnan Alias Darman (43) seorang pengedar narkotika diduga jenis sabu-sabu.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pengedar sabu-sabu ini berawal dari informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat. Jumat (05/2)

Berbekal dari informasi tersebut personil Unit Tekab yang dipimpin Iptu R Ginting, kata dia, bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti 1 (satu) paket kecil di dalam plastik klip bening narkotika yang di duga jenis Sabu-sabu.

” Tersangka sempat mengelabui petugas dengan membuang barang bukti (BB) dengan tangannya. Namun setelah diinterogasi tersangka mengambil barang bukti yang sempat di buang dan mengakui barang tersebut adalah miliknya,” Jelas Iptu Rianto

Tersangka beserta barang buktinya kini di amankan di Mapolsek Medan area guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (tama)

(Visited 67 times, 14 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *