Polsek Medan Area Bubarkan Kerumunan Massa Akan Aksi Tawuran

MEDAN, teropongreformasi.com – Polsek Medan Area di bawah pimpinan Kompol. Faidir Chan, S.H., M.H pada Sabtu (30/01/2021) sekitar pukul 23.30 WIB melakukan patroli hunting di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi akan terjadinya tawuran dari kedua pihak anak-anak ABG yang diduga akan mereka lakukan.

Ikut dalam patroli hunting ini Panit II Reskrim, IPTU. Riswan Ginting beserta beberapa personil. Tugas luar patroli ini dilakukan di Jalan Denai Simpang Mandala By Pass dengan tujuan agar tawuran tidak pecah (terjadi) dan masyarakat dapat beristirahat dengan tenang.
Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chan, S.H., M.H., saat ditemui awak media di sela pembubaran massa tersebut mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke tempat tersebut untuk melerai pertikaian agar jangan sampai terjadi tawuran, karena pihaknya ingin wilayah hukum Polsek Medan Area dapat kondusif.

Kepada orang tua yang anaknya masih berkeliaran di tengah malam atau kumpul-kumpul diharapkan agar dapat membubarkan diri atau akan diambil tindakan tegas.” Ucap Faidir Chan. (tama)

(Visited 54 times, 21 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *