Polsek Galang Polresta Deli Serdang Ajak Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

MEDAN, teropongreformasi.com – Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang, sembari melakukan kegiatan Sambang, personel yang terlibat menyambangi warga Masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah dan menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid19. Kamis (04/02/2021) Malam.

Kegiatan Sambang malam hari dan himbauan yang dilakukan Personel Polsek Galang di Cafe Nongkrong dan tempat berkerumunnya warga, adalah merupakan langkah persuasif kepolisian dalam upaya memutus penyebaran Covid19 salah satunya ialah dengan mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan pada setiap kegiatan Sambang. Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH saat ditemui awak media ini menjelaskan, setiap malamnya sejak Pandemi Covid-19 pihaknya rutin melakukan Sambang dan mengimbau masyarakat untuk memakai masker.

“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan fakta yang terjadi dengan kasus Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang khususnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, agar warga masyarakat patuh dengan himbauan pemerintah dalam menjaga dan memutus mata rantai penularan Covid 19 di Wilkum Polsek Galang dengan tetap pakai masker dan jaga jarak.

“Kami berharap warga sadar dan ikut bersama-sama melawan penyebaran Covid 19,”pungkasnya. (tama)

(Visited 42 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *