Pangdam I/BB, Danrem 031/WB beserta rombongan Silaturahmi ke Polres Dumai

RIAU/Dumai, teropongreformasi.com Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Mako Polres Dumai, Jumat (05/02/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, Danrem 031/WB beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Dumai, Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Perwakilan Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai.

Kunjungan Pimpinan TNI di Jajaran Kodam I/BB ke Mapolres Dumai dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi serta memperkokoh solidaritas dan sinergitas TNI – Polri dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah.

Dalam pelaksanaannya, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 yakni Pengecekan Suhu Tubuh, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Dan Air Mengalir, Menggunakan Masker san Menjaga Jarak.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dumai beserta jajarannya atas penyambutannya dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Mako Polres Dumai.

“Terimakasih, saya sangat tersanjung kepada Polres Dumai yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik dan penuh semangat, terutama kepada Kapolres Dumai yang sangat energik dan senantiasa memberikan inovasi yang baik. Saya juga berterimakasih atas terjalinnya solidaritas dan sinergitas TNI – Polri yang sangat baik di Kota Dumai,” ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., M.M.

Pada saat yang bersamaan, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB, Danrem 031/WB beserta rombongan, karena telah menyempatkan dan meluangkan waktu untuk berkunjung serta bersilaturrahmi ke Polres Dumai.

“Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI – Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Kota Dumai,” ungkap Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han, Asops Kasdam I/BB Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si, Asintel Kasdam I/BB Kolonel (Inf) Albert Panjaitan, S.I.P, Kasi Intel Rem 031/WB Kolonel (CPL) Dedi Kurnia Harahap, S.H., S.I.P, Kasi Ops Rem 031/WB Letkol (Inf) Joko Suryono, Kasi Log Rem 031/WB Letkol (CPL) R. Wahyu Wibowo dan Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Irdhan S.E., M.M.

Penulis :”Endy©–Dnst”

(Visited 63 times, 25 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *