Ops Yustisi Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berikan Masker, Himbauan Dan Penindakan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

MEDAN, teropongreformasi.com – Personil Polsek Tanjung Morawa melaksanakan Ops Yustisi dengan memberikan masker dan Himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di jalanan umum, tempat keramaian dan tempat wisata..

Himbauan mematuhi Protokol Kesehatan yang disampaikan kepada masyarakat yakni selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan air sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan dan tak luput penindakan bagi pelanggarnya. Melalui Ops Yustitsi yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bertujuan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Jumat (05/02/2021)

Warga yang kedapatan tidak memakai masker terlebih dahulu dicatat identitas kemudian diberikan sanksi dengan diminta mengucapkan Pancasila, Push Up, menyanyi ataupun tindakan sosial kebersihan lingkungan.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Tanjung Morawa AKP SAWANGIN SH mengatakan “Kepolisian tidak akan pernah bosan dan lelah untuk melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan, dan penindakan pelanggaran dalam kegiatan Ops Yustisi ini, dan kita terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker guna menghentikan penyebaran Covid-19. Apalagi, saat ini jumlah warga khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang terpapar Covid-19 kian bertambah,” ucapnya. (tama)

(Visited 57 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *