Blusukan ke Pasar dan Jalanan, TNI Polri Bagikan 2000 Masker di Wilayah Asembagus Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Satgas Aman Nusa Polres Situbondo bersama personil gabungan Kodim 0823 Situbondo blusukan ke pasar dan jalan untuk membagikan masker kepada amsyarakat diwilayah kecamatan Asmebagus, Kamis (4/2/2021)

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS mengatakan pembagian masker terus digalakkan TNI Polri dan Pemda untuk untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“ setiap hari dibagikan 2000 masker, untuk hari ini kegiatan dipusatkan diwilayah Asembagus. Sasarannya tempat keramaian, pasar, jalan raya dan pertokoan “ katanya

Personil TNI Polri blusukan kedalam pasar membagikan masker dan melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan gerakan 5M protokol kesehatan sebagai pelengkap aksi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“ Operasi Yustisi dan membagikan masker adalah bentuk tanggung jawab dalam melindungi masyarakat dari wabah Covid-19. Sehingga anggota Polri dan TNI tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan pada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 130 times, 22 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *