Bawa Spanduk, Anggota TNI-Polri Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Program Vaksinasi

Situbondo, teropongreformasi.com – Anggota Polres Situbondo dan Kodim 0823 Situbondo bersama Jajaran melaksanakan patroli edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kamis (4/2/2021) Personil TNI Polri berkeliling disekitar alun-alun Situbondo dan pertokoan hingga pasar Mimbaan membawa spaduk bertuliskan imbauan pencegahan Covid-19 dan program Vaksinasi “ Ingat 3M untuk Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara serta Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan vaksinasi Covid-19 “

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengatakan segala upaya untuk menggugah kesadaran akan protokol kesehatan dilakukan, personil TNI Polri bersama Pemkab setiap hari mengimbau, mengajak dan membagikan masker kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

“ untuk Polres Situbondo sendiri menggalakan imbauan dan membagikan masker, sampai tanggal 10 Februari mendatang disiapkan 20 ribu masker yang dibagikan oleh anggota di Polres dan Polsek jajaran “ katanya

Patroli imbauan dengan membawa spanduk merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam upaya pencegahan Covid-19 dan garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Sup)

(Visited 71 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *