Masyarakat Medan Denai Ucapkan Terima Kasih Atas Penangkapan BD Sabu Gang Jati

MEDAN, teropongreformasi.com – Kepolisian khususnya Polsek Medan Area kembali menuai pujian dari masyarakat di wilayah hukumnya, hal tersebut dapat terlihat pada Rabu (03/02/2021) dimana masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Medan Denai khususnya Gang Jati mengirimkan papan bunga sebagai ucapan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Medan Area.

Pujian tersebut diberikan kepada Kapolsek Medan Area KOMPOL.Faidir Chan SH MH beserta jajaran yang telah berhasil menangkap dua orang bandar sabu yang cukup meresahkan di tempat tersebut.Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa kedua orang wanita yang merupakan bandar tersebut sudah cukup meresahkan.

Masyarakat sudah bolak-balik mengadukan kedua wanita tersebut,tetapi seakan mereka merasa kebal hukum. Baru setelah Kepolisian Polsek Medan Area melalui Kanit Reskrim IPTU.Rianto SH yang berani menangkapnya, Sebab selama ini mereka merasa tidak takut kepada aparat.

Sementara itu Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chan, SH. MH., yang ditemui awak media ini di ruangannya mengatakan, bahwa selama ini pihaknya sudah berulang kali melakukan penggerebekan di Gang Jati tersebut. Tetapi bandarnya seakan-akan tidak takut kepada aparat dengan masih menjual narkoba kepada pelanggannya.Dirinya selaku Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah hukumnya agar jangan takut melaporkan hal sekecil apa pun kepihaknya terutama masalah narkoba yang merupakan musuh negara. Demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut.(Roy Nst). (tama)

(Visited 72 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *