Ketum PN, Parpol Harus Mampu Mempersiapkan Kadernya Dengan Baik dan Berkualias

JAKARTA, teropongreformasi.com Partai politik harus mampu mempersiapkan kadernya dengan baik, matang dan berkualias, sehingga menghasilkan dampak yang signifikan terhadap kemajuan partai.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Nusantara, DR. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, seperti di lanSir salah satu media On-line StrategiNews.co,
pada Kamis, (4/02/21)

Sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo, saat Soft Launching and Public Lecture Golkar Istitute, Selasa (2/2/21) lalu, untuk membangun dan memajukan bangsa ke depan, Partai Nusantara akan melakukan kaderisasi dengan baik dan matang, sehingga menghasilkan banyak kader yang terdidik, profesional dan kompeten.

“ Ini menjadi pekerjaan besar kami di Partai Nusantara. Kepemimpinan politik di masa depan, harus menghasilkan kader-kader yang matang, profesional, punya visi kebangsaan dan sanggup menghadapi tantangan jaman yang terus bergerak dinamis, sehingga bisa memberi kontribusi yang penting bagi bangsa ini,” kata Suriyanto.

Tegas Suriyanto, Indonesia akan maju, jika melahirkan lebih banyak kader partai yang berkualitas dan berkualitas.

Menurut Suriyanto Selaku Ketua Umum Partai Nusantara ini, menjelaskan bahwa partai politik sebagai instrumen strategis bagi perkembangan demokrasi  Indonesia di masa depan. Untuk itu, kata dia, Partai Nusantara akan menerapkan pola kaderisasi dengan baik.

“ Partai Nusantara, harus menjadi pelopor perubahan di tengah tergerusnya kepercayaan publik terhadap partai politik.  PN harus mampu memberi ruh bagi demokrasi. Selama ini tingkat kepercayaan publik terhadap partai begitu rendah. Untuk itu peneguhan terhadap eksistensi partai menjadi prioritas untuk mengikis sinisme publik,” ujarnya.

“ Partai Nusantara akan terus berbenah diri, sehingga dapat menjalankan fungsinya secara optimal terutama dalam proses kaderisasi, pendidikan poltik dan kontrol sosial yang sehat,” tegas Ketum.

Disampaikan Doktor bidang hukum ini, sebagai pilar demokrasi, Partai Nusantara  memiliki komitmen kuat untuk membangun iklim demokrasi  yang sehat, dengan memperkuat pondasi perjuangan partai, untuk mewujudkan keberpihakan untuk kepentingan rakyat, serta menghadirkan gerakan perubahan  yang berorientasi lurus pada upaya pemajuan bangsa.

Penulis Share:”Endy®”

(Visited 59 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *