Kepedulian Kapolsek Kompol Faidir Chan, SH.MH., Menghimbau Agar Masyarakat Dapat Membubarkan Diri dan Mengikuti Protokol Kesehatan

MEDAN, teropongreformasi.com Sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (30/01/2021), Kepolisian Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol.Faidir Chan.SH.MH didampingi Wakapolsek AKP. Tri Eko dan Kanit Intelkan, AKP. Syafrizal melakukan patroli operasi yustiti untuk menekan laju perkembangan Covid -19.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan.SH.MH, yang langsung memimpin operasi tersebut terlihat mendatangi satu persatu warung atau tempat permainan dan tempat-tempat orang berkumpul lainya yang ada di wilayah hukumnya.

Kompol Faidir Chan.SH.MH, selaku Kapolsek Medan Area menghimbau masyarakat dapat membubarkan diri sesuai batas waktu dari pemerintah yakni pukul 22.00 WIB, apabila ada yang melanggar akan dilakukan penindakan, terutama anak -anak yang kedapatan berada di warung internet di luar pukul 22.00 WIB langsung dibubarkan.

Dimana sesuai surat edaran serta maklumat Kapolri Nomor : Mak / 04 / XII / 2020, Tentang kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid -19.

Dalam operasi ini juga turut hadir Camat Medan Area yang kali ini diwakili Kasi Trantib Ramlan.SE, Babinsa Koramil 03 Medan Denai, dan juga Satpol PP Pemko Medan serta personil Polsek Medan Area.

“Dalam operasi ini tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan suasana berjalan kondusif,” demikian kata Kapolsek yang sangat familiar tersebut didampingi sejumlah personilnya. Sebagaimana mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati. (Tama )

(Visited 15 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *