LEMKAPI Beri Penghargaan Trust Award Kepada Polres Dumai

RIAU/DUMAI, teropongreformasi.comLembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Trust Award kepada Polres Dumai, Rabu (03/02/2021) pagi bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra, S.H, M.H dan diterima oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H diwakili oleh Wakapolres Dumai Kompol Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K.

Dijelaskan oleh Direktur LEMKAPI, penghargaan yang diberikan merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengungkap Sindikat Jaringan Narkoba Internasional dan Inovasi Pelayanan dan Perlindungan Kepada Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 yang merupakan Implementasi Program Presisi 100 Hari Kerja Kapolri.

“Kami telah banyak memantau kinerja Polda Riau, termasuk Polres Dumai dalam pemberantasan Narkoba. Saya mengapresiasi Polda Riau adalah yang terbaik dalam pemberantasan Narkoba dan Polres Dumai sanggup menyikat 30Kg Shabu. Semoga Polres Dumai mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi dalam hal ini. Juga Polres Dumai memberikan Inovasi Pelayanan dan Perlindungan Kepada Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 dengan berbagi masker, dan sampai saat ini melaksanakan Operasi Yustisi. Ayo Polres Dumai untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terus berikan perlindungan kepada masyarakat karena bagaimanapun Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi,” ungkap Dr. Edi Saputra, S.H, M.H.

Lebih lanjut dikatakan Direktur LEMKAPI, pihaknya telah berkeliling di Kota Dumai khususnya pada Kawasan Pelabuhan sebagai tempat dengan kerawanan yang tinggi. Tetapi Polres Dumai bisa mencegah, bisa melindungi dan bisa melayani masyarakat Kota Dumai dengan sangat baik.

“Saya juga mengapresiasi kepada Kapolres Dumai yang berhalangan hadir saat ini karena beliau bisa memotivasi dan menginovasi dalam memberikan kinerja yang baik khususnya pada Pelayanan dan Perlindungan Kepada Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 yang merupakan Implementasi yang Prediktif, Responsibialitas, dan Transparansi Berkeadilan menuju Transformasi Pelayanan Publik yang semakin baik,” jelas Direktur LEMKAPI.

Sementara Wakapolres Dumai Kompol Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan pendorong bagi pihaknya untuk terus melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Dumai, hal ini akan menjadi pendorong semangat bagi Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai untuk terus bekerja melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Kota Dumai. Tak hanya itu, penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi setiap personil Polres Dumai untuk memberantas Narkoba,” pungkas Kompol Ernis Sitinjak S.H, S.I.K.

Penulis :’Endy©–Dnst”

(Visited 60 times, 13 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *