Gencar Edukasi Pencegahan Covid-19, Polres Situbondo Bagikan 20.000 Masker Gratis

SITUBONDO, teropongreformasi.com Satgas Aman Nusa Polres Situbondo membagikan masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, Selasa (2/2/2021)

Lokasi pembagian masker hari ini dipilih tempat keramaian masyarakat diantaranya pasar Sumberkolak, Terminal Situbondo dan Jalan Cempaka, PB Sudirman dan Ahmad Yani.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS mengatakan setiap hari Polres dan Polsek Jajaran menyiapakan 20.000 masker untuk dibagikan gratis kepada masyarakat sambil melakukan sosialisasi 3M yakni pentingnya menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker.

” Mencegah jumlah kasus Covid-19 meningkat perlu kerja sama dan dukungan semua masyarakat dengan patuh prokes utamanya pakai masker dan menghindari kerumunan saat berada ditempat umum”, kata Kapolres.

Selama kegiatan, tim gabungan mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan aktif ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain 3M, penting juga menerapkan pola hidup sehat, dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.

” Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga 10 Februari, sasarannya pasar-pasar, toko-toko dan daerah rawan kerumunan lainnya. Mari kita sayangi diri sendiri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar agar terhindar dari Covid-19 ” pungkasnya. (Sup)

(Visited 58 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *