Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti

Situbondo – Teropongreformasi.com – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan dan pelepasan anggota yang memasuki purna bhakti (masa pension), Senin (1/2/2021)

Satu anggota yang mendapat penghargaan purna bhakti memasuki masa pensiun adalah Kasubbag Humas AKP Nuri dan Aiptu Priyo Sutino Kanit Bintibmas Satbinmas mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat menjadi Ipda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Situbondo menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah,namun merupakan penilaian kinerja selama bertugas di Polri. “Diharapkan dengan pangkat yang lebih tinggi tujuannya untuk lebih dewasa berpikir dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas di Kepolisian,” jelasnya.

Sedangkan bagi anggota yang telah memasuki purna bhakti, Kapolres mewakili Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas. Meski sudah memasuki pensiun anggota tersebut diberikan kenang-kenangan. Sehingga ketika sudah tidak aktif lagi menjadi anggota Polri, ada tanda sebagai pengingat bahwa sempat mengabdikan diri bagi bangsa dan negara dengan mengayomi masyarakat.

Setelah melakukan upacara, dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima pangkat penghargaan dan anggota yang purna Bhakti. (Sup)

(Visited 760 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *