Gadis belia umur 15 tahun tenggelam Pantai Wisata Lancok Bayu

ACEH/Lhokseumawe, teropongreformasi.com – Gadis belia umur 15 tahun tenggelam di Pantai Wisata Lancok Bayu wilayah Aceh Utara.
Tim SAR mendapatkan informasi melalui Kapolsek bahwa kedua orang tua korban atas nama anaknya Mulia Mutia umur (15) dari pasangan Suami-istri (Pasutri) Salamuddin Selaku Ayah dan Muliah ibu korban, bahwasanya telah melaporkan kejadian di Pantai Wisata Lancok Bayu. Kejadian 30 Januari 2021 pukul 17.30 wib. anaknya bernama Mulia Mutia perempuan umur 15 tahun, telah Tengelam di salah satu Pantai di wilayah Aceh Utara, pada Minggu(31/01/21) Dini hari.

“Salamuddin, membenarkan peristiwa itu, bahwa “Anaknya atas nama, mulia Mutia (15) bersama temennya juga bermain air laut kala itu terlihat bersama temannya berduaan namun hanya beberapa saat mandi ke laut anaknya tak terlihat kembali, informasi temennya Mutia, Mutia terseret arus air ombak, kini telah tenggelam dibawa arus air di perairan laut tersebut, Persis nya Pantai Wisata Lancok Bayu Aceh Utara, temannya tidak terbawa arus air, temen nya berlari menyampaikan kepada saya bahwa Mutia di bawa arus air ombak”, ujar Salam.

Hal Senada, Muliah ibu korban ” Melihat Korban masih bermain air laut bersama temannya pada saat itu, mulanya Adik korban Mutiara Sari pergi bermain air laut bersama kawan nya mereka Pergi bersama adik nya Hayatillah berdua Persis nya, telah kembali dari bermain air di perairan wisata pantai laut Lancok Bayu”, ungkap ibunya Muliah.

Sementara, Kapolsek sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak Tim SAR, berikut secara bersamaan pihak jajaran Polsek dan Tim SAR dalam proses pencarian korban tenggelam, Kini korban masih dalam pencarian oleh Tim SAR mulai menyusuri Lokasi Untuk pencarian ±1 mil dari lokasi kejadian.

Ini Laporan Pertama Kapolsek Bayu Menyampaikan kepada TIM SAR Acah Utara, Merespon cepat terhadap pencarian dan Evakuasi Korban tenggelam di laut Pantai Wisata Lancok bayu.

Ini Respon Awal Kejadian Tersebut dan Satgas SAR Aceh Utara, Hasbullah Ali. bersama Kapolsek Bayu TW 31010100G telah tenggelam 1 orang warga
Meurah Mulia Mutia (P) 15 thn. LKP Pantai Wisata Lancok bayu. Kejadian 30 Jan 2021 pkl 17.30 wib.

SATGAS sdh di TKP dipimpin Langsung Dansatgas SAR Aceh Utara, Hasbullah Ali. bersama kapolsek.

Kronologi kejadian menurut orang tua nya, Selaku Ayah korban Salamuddin, mengatakan alamatnya korban Alue ie Puteh Buket Dara Baroe, Aceh Utara.

Masih seputar Selaku korban seorang gadis belia umur 15 tahun, sesuai Laporan Tim SAR yaitu kepada: Yth Bapak Kalaksa
Izin Lapor
Minggu 31 Jan 2021
Terima Laporan dari Iptu Lilisma kapolsek Sy. Bayu TW 31010100G telah tenggelam 1 orang warga Meurah Mulia Mutia (P) 15 thn. LKP Pantai Wisata Lancok bayu. Kejadian 30 Jan 2021 pkl 17.30 wib.
SATGAS sdh di TKP
dipimpin Langsung Dansatgas SAR A. UTARA Hasbullah Ali.
bersama kapolsek.
Upaya pencarian.

  1. Rubber Boat
  2. Selam pagi 07.00.
    DUM Tks.
    Cc. 1. KKS
  3. Koordpos Brn
    Kini Tim SAR masih mencari seorang gadis belia korban tenggelam di lokasi Untuk pencarian ±1 mil dari lokasi kejadian.,

harapan Pasutri ini , meminta tolong atau bantuan semua pihak, baik untuk ketemukan Anaknya yang tenggelam di perairan laut”,,Salamuddin dan
Muliah ibu mulia Mutia (15) selaku korban,”memohon kepada pihak Tim SAR gabungan dari Kepolisian untuk mendapatkan anak nya kembali,Sambil menangis sedih.

Penulis :”Endy©/SS”

(Visited 309 times, 15 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *