Tenaga Kesehatan Puskesmas Panarukan Divaksin Covid-19

SITUBONDO, Teropongreformasi.com – Tenaga Kesehatan di Puskemas Panarukan dilaksanakan kegiatan vakisinasi Covid-19, Sabtu (30/1/2021)

Dalam kegiatan vaksinasi ini melalui beberapa proses dan tahapan, namun yang paling penting adalah : 1. pasien yang akan divaksin tekanan darahnya tidak lebih dari 140/mg; 2. Tidak mempunya penyakit bawaan, seperti : diabet, liver dan aoutimunt.  

Adapun Tenaga Kesehatan yang divaksin di Puskesmas Panarukan sebanyak 61 orang sedangkan pada hari Minggu (31/01/21) sebanyak 16 tenaga kesehatan dilakukan vaksinasi covid-19.

” Alhamdulillah setelah divaksin tidak ada efek dan nantinya akan diobservasi selama 2 minggu ke depan oleh tim medis perkembangannya sebelum menerima vaksin tahap 2 ” kata salah seorang Tenaga Kesehatan.

mengajak masyarakat agar tidak ragu dengan vaksin sinovac ini. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

Inilah hasil vaksinasi Covid-19 Puskemas Panarukan dengan rincian sebagai berikut :

  1. Jumlah sasaran             : 77 orang
  2. Jumlah Skrining             : 61 orang
  3. Jumlah Divaksin            : 34 orang
  4. Jumlah Tidak Divaksin  : 27 orang    

Pihaknya bersama instansi terkait terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah pemerintah kali ini adalah melakukan vaksinasi. (Mujiono)

(Visited 192 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *