Rusak Berat, Pohon Kelapa Roboh Timpa Rumah

BONDOWOSO, teropongreformasi.com. Hujan Deras yang mengguyur Kampung Kelapa Sawit RT. 21 RW. 07 Wonosari Bondowoso mengakibatkan sebatang pohon kelapa roboh menimpa rumah Sudiono Sabtu (30/01/2021), walau tidak menimbulkan korban jiwa dan Luka dalam insiden tersebut. Namun insiden tersebut mengakibatkan satu rumah rusak berat.

Saat Tim Teropongreformasi mengkonfirmasi ke rumah Bapak Sudiono terkait kejadian tadi malam, “Kami tetap butuh perhatian dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten, utamanya Dinas Sosial untuk bertindak cepat, karena rumah ini adalah satu-satunya tempat tinggal kami,“ Pungkasnya.

Namun yang perlu diacungi Jempol, Warga masyarakat, Kepala Dinas, Babinsa langsung sigap melakukan gotong-royong untuk memperbaiki rumah Bapak Sudiono walaupun sifatnya hanya sementara, “Yang pentingnya bisa untuk berteduh sementara waktu” ucap salah satu warga.

“ Hingga berita ini diturunkan, kerugian akibat insiden tersebut ditaksir mencapai Rp 20 juta, akibat rusak beratnya rumah Bapak Sudionodalam insiden tersebut. (Ismail)

(Visited 82 times, 14 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *