Duel Maut,Video Carok di Malang, Bapak dan Anak Meninggal

MALANG, teropongreformasi.com – Duel maut, Video Carok di Malang, Bapak dan Anak Meninggal, kini Polres Malang di Jawa Timur telah menangani kasus perkelahian untuk mempertahankan harga diri di kalangan masyarakat Madura (“carok”) yang biasa dalam adat suku Madura sebagai orang yang dianggap jago biasa di sebut juga JAWARA (SangJagoan) Kampung telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia sebagai korban dari carok tersebut.

Duel angkat senjata tajam atau carok mengunakan Celurit terlihat bertarung kini beredar Video Terdapat di Dusun Sumber Gentong, Desa Klepu, Kecamatan Sumber Majing Wetan, Kabupaten Malang, Pertarungan itu berujung maut. Dua orang dilaporkan meninggal dunia atas kejadian itu, pada Jumat (29/1/2021).

Korban meninggal dunia diketahui seorang bapak bersama anak atas pertarungan CAROK, Berduel atas nama Mujiono seorang bapak dan Irwan anaknya, dalam Duel Carok terlihat jelas korban pertama Irwan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Mujiono bapaknya menghembuskan nafas terakhir saat menuju perjalanan dibawa ke rumah sakit terdekat — Red.

Informasi diperoleh, carok maut itu melibatkan Ketua BPD Desa Klepu, Samsul dan Mantan Kepala Dusun, Mujiono.

Kanit Reskrim Polsek Sumbermanjing Wetan, Ngadenan membenarkan kejadian tersebut.

“Informasi sementara pertarungan itu melibatkan 2 lawan 3 orang. Informasinya, Mujiono bersama anaknya tewas atas kejadian tersebut. Ini saya masih menuju TKP,” ungkapnya. Sementara itu, motif pastinya belum diketahui.

Pantauan Teropong Reformasi.com, satu orang yang terlibat dalam duel maut itu bernama Sukirman. Sukirman masih dirawat di RSUD Kanjuruhan dengan pengawasan ketat anggota Reskrim Polres Malang.

Ketiganya belum bisa di lakukan pemeriksaan Lebih lanjut, kalau korban dan pelaku sehat baru kita mintai keterangan hasil pemeriksaan di TKP kala itu, belum ada penetapan tersangka,” tutur KaPolres AKBP Hendri Umar pula,pada awak media ini.

Menurut hasil Sementara dari Putaran Video kala itu, dua korban meninggal, akibat luka berat di bagian kepala dan lengan kena senjata tajam jenis Celurit dalam adu duel Carok di pertarungan itu, terlihat tewas juga di (TKP) Tempat Kejadian Perkara, masih dalam pengusutan/mendalami kejadian berapa orang yang dianggap petarung kala itu, korban dan pelaku belum ada hasil yang disimpulkan duel Carok tersebut.
Apalagi telah beredar Videonya di kalangan MedSos ter upload sudah tersebar di dunia Maya menjadi Viral entah Siapa yang menguploadnya.

Penulis :”Endy©–Dnst”

(Visited 1.563 times, 42 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *