Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri Harga Mati

Tapsel. teropongreformasi.com – Dalam rangka memupuk sinergitas TNI – Polri, Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Ibu Persit KCK PD I/BB Ny Dwiane Hassanudin dan PJU Kodam berkunjung ke Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Selatan, Rabu (27/1/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan langsung diterima Kapolres Padangsidempuan AKBP Roman Smaradhana, S.I.K, beserta PJU Polres.

Pangdam I/BB mengapresiasi Kapolres yang menyambutnya dengan ramah tamah dan penuh kekeluargaan, diawali pengalungan bunga hingga acara ramah tamah di aula Polres Tapsel.

Dikatakan Pangdam I, bahwa kehadirannya ke Polres Tapsel ini untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodam I/BB dengan Kapolres sehingga bisa menyamakan persepsi tentang penanganan, pengamanan dan pencegahan terhadap paham radikalisme yang berkembang di masyarakat.

“Semoga kehadiran di Mapolres Tapsel ini bisa menjadi titik awal dan menunjukan kesolidan antara Aparat TNI dan Polri kepada khalayak umum,” pungkas Pangdam. (evan)

(Visited 49 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *