Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823 Menjadi Dua Orang Pertama Penerima Vaksin Covid-19 Sinovac

SITUBONDO, Teropongreformasi.com – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP menjadi dua orang pertama yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 Sinovac di RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Rabu (27/1/2021)

Kapolres menyampaikan ucapan rasa syukur bisa menjadi orang pertama yang menerima vaksin bersama Dandim. Hal ini mewujudkan kesiapan TNI Polri dalan mendukung program vaksinasi Pemerintah dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 buatan Sinovac ini aman dan halal.

” Alhamdulillah setelah divaksin tidak ada efek dan nantinya akan diobservasi selama 2 minggu ke depan oleh tim medis perkembangannya sebelum menerima vaksin tahap 2 ” kata Kapolres

Senada dengan Kapolres, Dandim 0823 menerangkan program vaksinasi Covid-19 ini harus disukseskan karena merupakan ikhtiar yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi.

” prosesnya cepat dan kami harap semua yang sudah terdaftar untuk vaksin bisa melaksanakannya” ucapnya

Kapolres dan Dandim 0823 mengajak masyarakat agar tidak ragu dengan vaksin sinovac ini. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

Pihaknya bersama instansi terkait terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah pemerintah kali ini adalah melakukan vaksinasi. (Sup)

(Visited 81 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *