Dinas Kesehatan Situbondo Melaksanakan Kegiatan Vaksin Covid – 19 Peedana Di RSUD Abdoer Rahem Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Kegiatan Vaksin Covid – 19 Sinovac Perdana dilaksanakan Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Kabupaten Situbondo di RSUD Abdoer Rahem.

Kegiatan Vaksin Covid – 19 yang dilaksanakan di RSUD Abdoer Rahem Situbondo turut hadir Wakil Bupati H. Yoyok Mulyadi, dengan didampingi Seketariat Daerah Situbondo ( Sekda ) Syaifullah dan Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo Imam Hidayat, turut hadir beberapa Pejabat Kabupaten Situbondo diantaranya, Kapolres Situbondo AKBP. Ach Imam Rifai, Dandim 0823 Situbondo Letkol. Inf Neggy Kuntagina, LD II Situbondo Agus Triono dan Peti Situbondo Hari Tianto, Direktur RSUD Situbondo Dr.Toni Wahyud, Direktur RS Elizabeth, Ketua GP Ansor Situbondo Yogie Krispian Sya.

Imam Hidayat Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo mengatakan, kegiatan pelaksanaan vaksin covid – 19 untuk vaksin berikutnya, akan melakukan pengecekan di semua Kabupaten Situbondo, untuk Tenaga Kesehatan akan diserahkan kepada masing – masing Fasilitas Kesehatan yang di Kabupaten Situbondo.

Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi, mengatakan meski dirinya tidak bisa menjalani vaksin covid – 19, sebab dari hasil Screning Kesehatan yang tidak memungkinkan, Walil Bupati tetap mendukung penuh Program Vaksin Covid – 19 tersebut, Vaksin Sinovac dinyatakan aman oleh BOPM dan Halal oleh MUI jadi semua masyarakat dan Tenaga Kesehatan TNI Polri siap mendukung Program Vaksin ini ,” tuturnya. (irwn)

(Visited 75 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *