Polsek Wongsorejo Bersama Koramil Dan Muspika Kecamatan Wongsorejo Melaksanakan Ops Yutisi

BANYUWANGI, teropongreformasi.com – Polsek Wongsorejo Iptu. Sudarsih SH, dan Koramil 0825 / 15 Wongsorejo Serka. M.Nurhadi bersama Kanit Lantas Wongsorejo Ipda. Agus Yudiono melaksanakan Operai Yutisi di Jln.Raya Situbondo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan Operasi Yutisi tersebut untuk memberikan Himbuan Kamtibmas dan cara menenangkan warga masyarakat terkait adanya Pandemik Virus Covid – 19 di Negara Indonesia ahkir – ahkir ini mengalami peningkatan penyebarannya.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Wongsorejo Iptu. Sudarsi menghimbau, agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing – masing, serta rajin melakukan olah raga agar staminamya tetap fit dan bugar supaya virus tidak mudah masuk ke tubuh dan memperhatikan Protokol Kesehatan gunakan masker saat ber aktivitas.

Menuturkan Operasi Yutisi yang digelar telah menuai hasil bahwa masih banyak ditemukannya pelanggar Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Patroli pelaksanaan Operasi Yutisi di laksanakan dengan humanis terutama kepada masyarakat pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan memberikan sanksi dan sanksi sosial serta diberikan masker apabila tidak menggunakan masker,” tuturnya. ( irwn )

(Visited 146 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *