Pembekalan Materi GPS

Teropongreformasi.com – Bertempat di sekitar luar Aula Brigif-4/Dewa Ratna, anggota Denma Brigif-4/Dewa Ratna menerima pembekalan materi tentang GPS. Kesempatan tersebut merupakan bagian dari Program Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) TW I TA 2021 yang masih berlanjut.

Pemberi materi pada kesempatan ini yaitu Sersan Satu Alfian Ardi Kurniawan, beliau menjelaskan tentang tata cara penggunaan GPSMAP 64s. Adapun beberapa penjelasan yang disampaikan diantaranya menjelaskan tentang fungsi dasar tombol GPS dan juga cara menyimpan Way Point apabila sudah menemukan koordinat yang dimaksud.

Pada kesempatan tersebut juga langsung diberi kesempatan kepada perwakilan anggota Denma Brigif-4/DR yang menerima pembekalan materi untuk langsung Praktek di lapangan dengan tujuan agar bisa segera paham tentang cara penggunaan GPS tersebut. Anggota Denma yang lainpun memperhatikan semua yang diajarkan oleh pemberi materi dengan seksama dan menanyakan hal-hal yang mereka anggap belum dipahami dan dimengerti kepada pemberi materi. (meyyudi wagiantok)

(Visited 55 times, 10 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *