Koramil Jatibanteng Bersama Warga Dauh Perbaiki Jembatan

Situbondo, teropongreformasi.com – Jembatan dauh memang satu satunya pilihan/ alternatif tersendiri bagi warga dauh dan sekitarnya apabila mau menuju ke wilayah Kecamatan Jatibanteng baik itu mau menuju Kantor Polsek, Kantor Danramil, atau ke Pasar Jatibanteng maupun ke Kantor Kepala Desa Jatibanteng artinya jembatan yang terbuat dari bambu maupun kayu itu manfaatnya sangat besar sekali baik itu bagi warga Desa Dauh maupun warga luar Desa Dauh.

Jika melintas atau melewati jembatan itu lebih cepat sampai hanya dalam hitungan menit saja, beda halnya apabila memutar arah ke timur jalan ke Desa Blimbing atau ke Jalan Desa Langkap juga masih melewati Desa Bloro baru sampai di Kecamatan Jatibanteng.

Jembatan dauh ini selalu terawat oleh warga seperti Senin (26/01/2021) Koramil Jatibanteng bersama warga Dauh, Ketua RT dan beberapa Perangkat Desa Jatibanteng secara swadaya dan bergotong royong merehab dan memperbaiki jembatan Dauh ini dan terlihat semangat Danramil Jatibanteng turun secara langsung beserta seluruh anggotanya.

Menurut Danramil Jatibanteng Hadi S., saat diwawancarai langsung oleh tim Teropong Reformasi mengatakan sebenarnya jembatan Dauh ini sudah masuk Anggaran Dana Desa Jatibanteng dikarenakan ini manfaatnya sangat besar maka kita adakan semacam bhakti sosial dulu untuk bisa membantu yang melintas di jembatan Dauh ini. (Buhari Muslim, SH)

(Visited 243 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *