Personil Gabungan Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Situbondo

Situbondo – teropongreformasi.com – Personil gabungan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020 yang digelar di wisma Rengganis wisata Pantai Pasir Putih Situbondo, Sabtu (23/1/2021)

Pengamanan dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP dengan kuat personil gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait sekitar 200 personil.

Kapolres mengatakan penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, jumlah undangan yang hadir terbatas, diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

” dalam kegiatan penetapan ini sudah disampaikan kepada semua pihak untuk tidak melakukan konvoi yang menimbulkan kerumunan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19″ katanya

Untuk keamanan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan semua undangan, petugas pengamanan melaksanakan sterilisasi di tempat kegiatan dan melakukan pemeriksaan terhadap semua undangan.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar, semua undangan mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya. (Sup)

(Visited 87 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *