Polres Situbondo Gencar Operasi Yustisi, Warga Diimbau Taat Protokol Kesehatan

Situbondo, teropongreformasi.com – Personil gabungan melaksanakan Operasi Yustisi Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum protokol kesehatan dalam rangka Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan dan Perbup No.45 Tahun 2020, Kamis (21/12/2020)

Pelaksanaan Operasi Yustisi di jalan Cempaka Situbondo dipimpin Kasubbag Dalops AKP Didik Rudianto, SH bersama Kanit Laka Iptu Teguh dan personil yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II. Dalam Operasi tersebut petugas memberhentikan kendaraan yang melintas terutama bagi pengendara yang tidak memakai masker.

Selain itu personil Satlantas juga membagikan masker gratis dan menempelkan stiker himbauan “ Ayo Pakai Masker “ di kendaraan sebagai sarana sosialisasi disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Telaten ; Petugas Kepolisian tak lelah dan penuh tanggung jawab membantu masyarakat untuk selalu tertib melakukan protokol ksehatan

AKP Didik mengatakan operasi Yustisi oleh Satgas Operasi Aman Nusa akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan dengan mengedepankan himbauan kepada masyarakat disertai penindakan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kami harapkan dukungan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, caranya cukup mudah hanya memakai masker saat keluar rumah dan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 117 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *