Ciri Khas Prajurit TNI AU Adalah Kejujuran

Mataram, teropongreformasi.com – ” Utamakan sifat kejujuran, karena jujur adalah ciri khas dari prajurit TNI Angkatan Udara”. Hal tersebut ditegaskan Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam saat memimpin entry briefing yang diikuti oleh seluruh Perwira di Gedung Suryadarma, Lanud ZAM, Mataram, Rabu (20/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan, Perwira harus berinisiatif, jangan pasrah dengan keadaan yang terjadi, kembangkan pikiran, mampu menjadi contoh bagi anak buahnya, dan harus bisa mencari solusi untuk memecahkan suatu permasalahan.

Selain itu, Danlanud ZAM juga menyampaikan tentang program kerja ke depan agar lebih ditingkatkan, terutama Binpotdirga.

“Penggalangan hubungan yang harmonis kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan, tujuannya agar masyarakat lebih mengenal kepada TNI AU dan meningkatkan minat kedirgantaraan,” ujar Danlanud.

Hal yang lebih penting disampaikan, Danlanud menghimbau mengenai masalah pandemi Covid-19, seluruh warga Lanud ZAM untuk selalu waspada dan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang berbahaya ini.

Entry briefing yang diselenggarakan ini, merupakan awal tugas sebagai Komandan Lanud ZAM baru yang beberapa hari lalu dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Makoopsau II Makassar.(yono/red)

(Visited 68 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *