Humas Polres Situbondo Beri Pelatihan Teknik Sederhana Menulis Berita Online

Situbondo, teropongreformasi.com – Humas Polres Situbondo melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan bidang kehumasan yang diselenggarakan di ruang rapat Bebek Faranisa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Situbondo, Rabu (20/1/2021)

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos yang diikuti perwakilan anggota Polsek Jajaran sebanyak 17 personil dan perwakilan satuan fungsi sebanyak 8 personil.

Iptu Nanang mengatakan pelatihan ini bertujuan membekali anggota Polri dalam bidang Kehumasan seperti menulis sederhana berita online, desain grafis dan foto jurnalis yang nantinya sebagai bekal saat mengunggah kegiatan Polsek Jajaran ke website Polres Situbondo.

“ saya harap pelatihan diikuti dengan baik agar nantinya bisa diterapkan dan tidak ada kendala dalam mengisi kegiatan Polsek ke dalam website Polres Situbondo “ ucap Iptu Nanang

Selain itu, Iptu Nanang juga berpesan kepada operator Polsek Jajaran agar lebih bijak dalam mengelola media sosial resmi Polsek dengan selalu update kegiatan dan juga memberikan infromasi yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya terkait Kamtibmas. (Sup)

(Visited 93 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *