Pemakaman KH. Syaiful Muhyi, Berjalan Lancar dan Mematuhi Protokol Kesehatan

Situbondo, Teropongreformasi.com – Polisi melaksanakan pengamanan pemakanan KH. Syaiful Muhyi Ketua MUI Kabupaten Situbondo agar dilaksanakan sesuai protokol kesehatan seperti wajib pakai masker, tidak berkerumun dan dibatasi jumlah masyarakat untuk takziah, Selasa (19/1/2021)

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. yang hadir bersama Forkopimda untuk bertakziah juga memerintahkan anggota Polres Situbondo yang melaksanakan pengamanan untuk secara aktif mengimbau warga yang dating untuk takziah pada pemakaman KH. Syaiful Muhyi untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Kapolres menyampaian bahwa Polisi tidak melarang masyarakat untuk takziah namun tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, warga yang hadir juga diwajibkan pakai masker dan jumlahnya dibatasi sehingga tidak timbul kerumunan.

“ Alhamdulillah masyarakat / pelayat memahami terkait protokol kesehatan, proses pemakaman berjalan tertib dan lancar. Warga boleh bertakziah secara bergantian agar tidak ada kerumunan “ kata Kapolres

Selain imbauan prokes, petugas pengamanan juga membagikan masker kepada masyarakat yang datang takziah kerumah duka maupun mengantar ke pemakaman. (Sup)

(Visited 204 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *