Bhayangkari Situbondo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

Situbondo, Teropongreformasi.com – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo mengirimkan bantuan untuk korban gempa di Mamuju, Majene Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Santy Imam Rifa’i didampingi Wakil Ketua Ny. Betty Zein di halaman Mapolres Situbondo kepada perwakilan anggota Satlantas yang akan mengirimkan bantuan tersebut ke Polda Jatim, Senin (18/1/2021)

Ny. Santy Imam Rifa’i mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan berupa makanan ringan dan sembako untuk meringankan beban para korban bencana alam di Sulbar dn Kalsel.

” terima kasih atas dukungan semua pihak, baik materi untuk bantuan maupun pengepakan paket bantuan. Semoga bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami ujian”, katanya

Bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket dalam 20 dos yang dikumpulkan di Polda Jatim untuk bersama-sama Polres Jajaran lainnya yang kemudian dikirimkan ke lokasi bencana. (Sup)

(Visited 68 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *