Gerakan Sapa Jalan Bersama Kelurahan Ardirejo Bagikan 30 Sembako Kepada Janda Lansia

Situbondo, teropongreformasi.com – Lagi, Gerakan Sapa Jalan Oleh Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama Bersama Kelurahan Ardirejo Bagikan 30 Sembako kepada Yatim Piatu dan para lansia serta Janda terlantar.

Pembagian tersebut dibagi dari 5 RT di Kelurahan Ardirejo, yang dibagikan kepada para janda lansia dan yatim piatu, yang dibagikan di Kantor Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, serta dirumah Ketua RT Setempat. Jum’at (15/1/2021).

” Alhamdulillah Minggu Ke 2 Gerakan Sapa Jalan Oleh Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama Bersama Kelurahan Ardirejo Berjalan Lancar Saya pribadi Ucapkan Terimakasih Kepada para Donatur (Hamba Allah ) yang memberikan dukungan sehingga para lansia dan janda terlantar masyarakat Ardirejo tersentuh,” Ujar Rocky Syahbana selaku Pembina Komunitas Sapa Jalan.

Rocky Syahbana yang juga selaku Lurah Ardirejo menjelaskan bahwa kegiatan Komunitas Sapa Jalan ini diawali dari Kelurahan Ardirejo dan akan dibentuk Kordes di setiap Desa.

” Kita awali dari Kelurahan Ardirejo dulu selama 2 Minggu ini yang dibagikan per setiap hari Jum’at, untuk Minggu depan In Syaallah di Desa Rajekwesi Kecamatan Kendit dan seterusnya kita akan mengagendakan ke desa – desa lainnya di Kabupaten Situbondo,” Jelasnya.

Sedangkan Novi selaku Bendahara l Komunitas Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama mengungkapkan bahwa kegiatan Komunitas ini mengutamakan keagamaan dan Sosial.

” Komunitas Ini mengutamakan tentang keagamaan dan Sosial, jadi kehadiran kami tentunya bisa bermanfaat bagi Masyarakat khususnya untuk para yatim Piatu dan Janda Lansia,” Tegasnya. (sup)

(Visited 123 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *