Satlantas Polres Situbondo Pasang Informasi Perkembangan Data Covid-19 di Tempat Umum dan Kantor Pelayanan Polri

Situbondo, Teropongreformasi.com – Polisi terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Situbondo, Kamis (14/1/2021)

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Situbondo adalah share informasi perkembangan data Covid-19 ditempat-tempat keramaian masyarakat dan pusat pelayanan Polres Situbondo seperti SIM, Samsat dan SKCK.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. menyampaikan kegiatan pemasangan atau share informasi perkembangan data Covid-19 dari website Pemkab Situbondo dimaksudkan agar timbul kesadaran masyarakat lebih disiplin protokol kesehatan, menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak)

“ Upaya masif Satlantas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dengan memasang papan update data korban Covid. Baik di alun-alun, samsat dan satpas “ terangnya

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengatakan selain pemasangan informasi data Covid ditempat umum juga dilakukan secara masif melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan Whatsapp bekerja sama dengan para admin grup media sosial.

“ perkembangan Covid-19 di Situbondo yang semakin meningkat, sehingga perlu sosialisasi dan edukasi yang lebih masif kepada masyarakat tentang protokol kesehatan “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 60 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *