GEGER, Seorang Wanita Tua di temukan Tewas di Jalan Gelora Besuki

Situbondo, teropongreformasi.com

Mayat seorang wanita tua yang di prediksi berusia sekitar 70 tahun sempat menggegerkan Besuki sebab mayat wanita tersebut adalah seorang tuna wisma yang selama ini mwnyambung hidupnya dengan meminta – minta pada orang sekitar Besuki.

Berawal dari seorang warga yang mengetahui keberadaan seorang tergeletak di pinggir jalan Gelora Sebuah Gedung Bioskop yang tidak beroperasi lagi, pada awalnya di sangka hanya tidur akan tetapi setelah di cek secara teliti ternyata sudah tidak bernyawa, kemudian langsung di laporkan ke Mapolsek Besuki dan selanjutnya Pihak polsek bergerak cepat dan langsung mengevakuasi mayat Wanita tua tersebut bersama pihak Rumah Sakit Besuki.

Beberapa nara sumber sempat memiliki rasa khawatir dengan di temukannnya wanita tua yang sudah tidak bernyawa tersebut, hal ini terkait dengan masalah penyebaran Virus corona, akan tetapi juga banyak yang mengatakan bahwa Wanita tua tersebut meninggal karena usia yang sudah tua.

Sampai berita ini di tulis akan di tunggu hasil otopsi oleh pihak Rumah sakit agar bisa memberikan suatu berita positif bahwa wanita tua tersebut benar – benar meninggal karena usia tua, bukan karena Corona. Abdurrahman

(Visited 1.534 times, 5 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *