Upaya Koramil 0820/18 Kotaanyar Menghadapi Covid-19


Probolinggo, teropongreformasi.com

Guna antisipasi dan pencegahan Virus Corona (Covid-19), Serda Usman Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar bersama instansi terkait laksanakan kegiatan Penyuluhan berupa himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo dengan cara sosialisasi dan penyemprotan desinfektan.
Selasa, (24/3/20)

Bertempat di pusat keramaian, Pasar, Minimarket dan tempat berkumpulnya orang di wilayah hukum Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, pada kesempatan itu, Teguh (Camat Kotaanyar), Azki (kepala Puskesmas Kotaanyar), Iptu Agus (Kapolsek Kotaanyar) Srd Usman (Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar) dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika bersinergi berikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut Sersan Dua Usman Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar menyampaikan beberapa himbauan. antaralain, agar Rajin cuci tangan, Jaga kebersihan dan Pola hidup Sehat, Konsumsi makanan yang bersih dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian atau jaga jarak ketika berinteraksi, Berolahraga untuk jaga kesehatan dan kebugaran, Bijak bersosial Media, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ikuti berita dari sumber yang dipercaya dari Lembaga /Instansi Pemerintah maupun Ahli Medis, dan Selalu Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ucapan terimakasih dari salah satu warga Kotaanyar kepada Bapak bapak petugas yang telah melakukan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan diwilayah Kotaanyar. Semoga dengan adanya penyuluhan ini masyarakat dapat memahami maksud dan dari tujuan penyuluhan, sehingga mereka dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan juga dapat menyampaikan kepada orang tua, saudara serta tetangga dekat sehingga bisa sama-sama menjaga, jangan sampai terinfeksi Virus Corona atau Covid-19, ucapnya
(to2k )

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *