Peringatan Isra Mi’raj, ditengah maraknya wabah virus Corona,di Masjid Misbahul Huda Bengkak

Banyuwangi, teropongreformasi.com

Bertempat di Masjid Misbahul Huda KH Badrus Sholeh menyampaikan ceramah di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 14401 yang di gelar di Masjid Misbahul Huda Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo, Sabtu (21/03/2020) jam 19.00 WIB

Acara yang di laksanakan di Masjid Misbahul Huda mengangkat Tema “Membekali para simpatisan masjid Jiwa kepemimpinan melalui hikmah sholat yang lima waktu”

Peringatan Isra’ Mi’raj, selain diikuti seluruh Masyarakat simpatisan masjid Misbahul Huda santri/santriwati, para guru ngaji dan tokoh agama tokoh masyarakat, juga dihadiri H Musta’in Romli kepala Desa Bengkak serta dimeriahkan jamiatul Hadrah Almustofa, dibawah pengasuh Ust Lukaman hakim Desa Bangsring,

Almukarrom Kh Badrus Sholeh kepada Wali santriwan/wati dan undangan dalam tausiyahnya agar acara isra’ mi’raj Nabi Muhammad Saw ini dijadikan sebagai perilaku sehari-hari dan dapat menjadi contoh kepada keluarga dan lingkungan sekitar kita.

Sementara itu KH Badrus Sholeh dalam tausiyahnya kepada para hadirin menyampaikan peringatan isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini merupakan perintah sholat 5 waktu yang ditugaskan Allah SWT kepada baginda Rasulloh Muhammad SAW.

Maka dari itu sambungnya, apapun kerjaan, rezeki dan jabatan yang kita peroleh, tidak akan mendapat berkah dari Allah SWT, apabila kita tidak menjalan sholat. “Intinya, saat kita menghadap sang penguasa di akhirat kelak hanya sholatlah yang akan kita bawa”. Walaupun saat ini Indonesia di Landa isu virus Corona dimana mana oleh karena itu kami juga mohon masyarakat juga harus perbanyak baca sholawat agar terhindar dari segala macam bapak yang menimpa bangsa Indonesia,tegasnya.

Dalam sambutannya kepala Desa Bengkak,agar acara ini dibikin Istiqomah walau dalam isu virus Corona, kepala desa juga mengajak kepada masyarakat agar menyikapi isu Corona supaya masyarakat betul betul menjaga kebersihan, Ucapnya.

(Kur/trf Banyuwangi)

(Visited 71 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *