Kecelakaan Di jalan Raya Ngurah rai Kuta, Pickup dan Sepeda motor Terpental ke Tepi

Denpasar, teropongreformasi.com

Kecelakaan antara Pick up dan sepeda motor tak terelakkan terjadi di Jalan Raya Ngurahrai Kuta arah Nusa dua, 21 Maret 2020 sekitar jam 18.07 Wita.

Menurut keterangan beberapa saksi yang saat itu melihat kejadian mengatakan bahwa Sebuah Sepeda Motor matic Jenis Honda berjalan ke arah Nusa Dua dengan Kecepatan Tinggi kemudian dari belakang dengan arah yang sama di dahului dengan kecepatan lebih tinggi, akhirnya atas keteledoran sopir pick up tersebut sepeda motor yang di kendarai oleh seorang pemuda di serempet oleh Pick up pada akhirnya sedikit oleh dan karena Sopir pick up tersebut kaget sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi yang akhirnya sama – sama terhumbalang ke tepi jalan.

Pemuda pengendara sepeda motor akhirnya terpental ke tepi jalan dan mengalami luka di sekujur tubuhnya, begitu pula sopir Pick Up yang walaupun keduanya tidak sampai meninggal dunia akan tetapi mengalami luka yang cukup serius.

Tidak berapa lama kemudian Lantas Laka Polres Denpasar unit Kuta mengevakuasi mobil pick up dan Sepeda motor sementara Dua korban, sopir dan Pengendara motor langsung di bawa ke puskesmas setempat untuk mengatasi luka masing – masing korban. Meyyudi wagiantok

(Visited 35 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *