Jum’at MeNaBung Keluarga seorang Kontraktor, Sangu Untuk Akherat

Bondowoso, teropongreformasi.com

Aksi yang di lakukan seseorang tentu memiliki maksud tersendiri, ada yang negatif dan banyak juga yang sangat positif, terutama yang paham terhadap sebuah keyakinan, seperti yang di lakukan oleh Akhmad Juhaeni, seorang Kontraktor Bondowoso yang biasa di panggil Mas Zen, tinggal di lingkungan Pondok Pesantren dan memang dirinya adalah keluarga pesantren sehingga dalam masalah kedekatan pada masalah agama adalah di nomor satukan, bukan hanya mendekatkan diri pada Yang Maha kuasa akan tetapi juga kepedulian kepada kaum Duafa.

Bentuk kepeduliannya di apresiasikan dalam berbagai cara, selain dengan memikirkan kepada orang – orang duafa serta anak yatim juga dengan menabung ( Membagi Nasi Bungkusan – Red ) setiap Jumat.

Pembagian nasi bungkus sudah berjalan 70 kali jumatan, di katakannya bahwa ini adalah sangu akherat, dirinya bersama keluarganya benar – benar sadar bahwa semua ini adalah umat beragama yang harus selalu taat akan ajaran yang kita anuti, karena itu semua harus selalu mendekatkan diri padaNYA, tidak hanya keduniawian semata.

Sementara itu tim Reformasi yang memantau juga kepeduliannya pada kaum duafa sangat merespon terhadap langkah Mas Zen bersama keluarganya, bahkan bisa di buat contoh agar semua bisa di lakukan oleh semua pihak, terutama para kontraktor dan atau orang – orang yang memiliki harta lebih dari orang kebanyakan. RED

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *