Dosen Fakultas Tekhnik komputer Unwir Diketahui Sudah Tak Bernyawa Di Mess

Indramayu-teropongreformasi.com

Dosen Fakultas Tekhnik komputer Universitas Wiralodra (Unwir) diketahui telah meninggal dunia. Raden Purnama, ST.MT, 42 th.
Beralamat Gg.H.Dahlan Rt.06.Rw.03 kelurahan Tegal Parang Kecamatan Mampang Prapatan Kabupaten Jakarta selatan.

Menurut informasi korban sudah dua tahun menetap di Rusun Nawa Lantai I No. 20 Kampus Unwir Indramyu JL. Ir. H. Juanda Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu provinsi Jabar pada Kamis,(19/03/2020).

Menurut keterangan saksi NADI (38) thn. Saat itu dirinya disuruh oleh Dekan sdr. MUKSHIN, ST.M. COM. melalui pesan singkat untuk mengecek / melihat korban dikarenakan korban sedang sakit dan dua hari tidak terlihat, kemudin sekitar pukul 14.30 wib setelah dicek keadaan pintu kamar korban terkunci,
Mencurigai hal tersebut Nadi segera menghubungi rekannya ( SURIPTO, 40 tahun dan SUTON, 32 tahun) untuk mendobrak pintu kamar mess, dan setelah pintu sudah terbuka benar saja korban ditemukan sudah meninggal dengan keadaan terlentang diatas kasur.

Setelah mengetahui hal tersebut mereka segera menghubungi Humas Unwir sontak pihak Humas Unwir segera melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Indramayu.

Menindak lanjuti adanya laporan dari Pihak Humas Unwir terkait adanya korban meninggal dunia, Kepolisian Polsek Indramayu dengan cepat menghubungi tim Inafis Polres indramayu, beserta tim medis Pukesmas Margadadi indramayu segera melakukan identifikasi korban dan membawa korban untuk dibawa ke RSUD indramayu guna penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN melalui PAUR HUMAS POLRES INDRAMAYU membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Berdasarkan Keterangan tim medis saudari YOPI selaku Perawat Pukesmas Margadadi bahwa korban meninggal dunia tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelasnya

Imbuhnya, Menurut keterangan informasi dari rekan kerjanya Sdr. Hamdani abdul gani, ST, M.Si., (42) tahun, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit paru paru, korban juga saat itu pada tanggal 6 maret 2020 korban pernah keluhkan rasa sakit ditenggorokan lalu sempat pergi untuk berobat ke Praga medika.

“Mayat yang ditemukan saat ini sudah di evakuasi dibantu oleh petugas dirujuk ke RSUD indramayu”. Jelasnya

Jani

(Visited 81 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *