Buka RAT Primkopol, Kapolres Situbondo Mendorong Inovasi Bidang Usaha

SITUBONDO-teropongreformas.com

Primkopol Polres Situbondo menggelar Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2019 di gedung Indor Polres Situbondo, Rabu (18/3/2020)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M,Hum. didampingi Ketua Primkopol AKP H. Moh. Yazid, Kadiskop Drs. Sugiyono MPdi, dan Dekopinda Ir. Moh Hasan yang diikuti anggota Polres Situbondo dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan harapan agar Primkopol Polres Situbondo bisa lebih berkembang lagi dalam usaha dengan tujuan utama adalah meningkatkan kesejahteraan anggota.

Saya juga mendorong Primkoppol ini untuk berinovasi dibidang usaha, jangan hanya simpan pinjam saja. Sehingga koperasi bisa lebih besar dan yang terpenting adalah anggota semakin sejahtera,” jelasnya

Dan sementara, Kepala Dinas Koperasi menyampaikan bahwa RAT sangat penting mengevaluasi segala aspek terkait operasional Primkoppol pada tahun lalu. Keputusan dari RAT ini tergantung dari anggota, bagaimana program Primkoppol ini ke depannya untuk kemajuan Primkopol dan kesejahteraan anggota Polres Situbondo.

Usai pembahasan RAT dilanjutkan pemilihan pengurus Primkopol yang baru untuk tahun buku 2020.ujarnya(sup)

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *