Polres Situbondo bersama DMI Situbondo Gelar Pengobatan Gratis dan Sosialisasi Pencegahan Corona kepada Masyarakat

SITUBONDO-teropongreformasi.com

Polres Situbondo bersama DMI Kab. Situbondo menggelar pengobatan gratis dan sosialisasi cara pencegahan virus corona kepada masyarakat di desa Kalisari kec. Banyuglugur kab. Situbondo, Sabtu (14/3/2020)

Kegiatan dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum., pengurus DMI Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banyuglugur, Santri, Perhutani dan Urkes Polres Situbondo.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Polri bersama DMI Kab. Situbondo terhadap kesehatan masyarakat terutama saat ini terjadi peningkatan penyebaran Corona – Covid 19 di Indonesia. Bagaimanan kesehatan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menyampaikan kepada masyarakat cara pencegahan agar masyarakat tidak takut berlebihan dan tetap tenang.

Seperti diketahui bersama di Media terkait virus Corona, kegiatan ini bentuk kepedulian kita bersama untuk melakukan pencegahan melalui edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan kesehatan dasar “ kata AKBP Sugandi

Dan selain itu juga, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama di tempat-tempat umum termasuk tempat ibadah, membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan juga berolahraga yang teratur sebagah langkah mencegah penyebaran Corona.

Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis diberikan kepada 62 warga desa Kalisari kecamatan Banyuglugur dan kan dilanjutkan berkeliling di desa lainnya.(sup/van)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *