Berkunjung ke Sukorejo, Kapolres Situbondo Silaturahmi dengan KHR. Achmad Azaim Ibrahimy

SITUBONDO-teropongreformasi.com

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. mengahdiri peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Ibrahimy Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Senin (9/3/2020)

Acara yang dimeriahkan Nasyid Ar-Ridlwan dari Negara Syiria diikuti sekitar 17.500 orang jamaah, Kiai, Habaib, tokoh agama, santri, santriwati dan masyarakat serta dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, Ustad. Mahmudi, Keluarga besar Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo dan Para pengurus dan Dewan Guru Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersilaturahmi dengan KHR. Ach. Azaim Ibrahimy mohon dukungan dalam menciptakan situasi Kamtibmas kota santri Situbondo sekaligus mempererat kerja sama dalam kegiatan pembinaan masyarakat seperti Muhibbah Ummat dan kegiatan lainnya.

Silaturahmi dengan tokoh agama sangat penting untuk meminta nasehat terkait upaya Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif tercipta masyarakat merasa aman dan nyaman “ terang AKBP Sugandi

Dan selain itu, untuk memberikan rasa aman dan lancarnya peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Polres Situbondo menerjunkan 100 personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hermanto.ujarnya(sup)

(Visited 424 times, 8 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *