Pohon Mahoni Tumbang, tutup akses SUMENEP – PAMEKASAN, Polsek dan Koramil Peragaan Cepat Tanggap Bencana

Sumenep, teropongreformasi.com

Pohon Tumbang Tutup Akses Sumenep – Pamekasan Prenduen Kecamatan Pragaan Sumenep, tepat di pinggir jalan provinsi arah Sumenep. Akibatnya kemacetan terjadi hingga 3 Km.

Tim Aktifis LSM Reformasi yang kebetulan ada di lokasi mengatakan bahwa pohon tumbang terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, Panjang pohon tersebut sekitar 15 meter. Diperkirakan karena hujan angin yang sudah terjadi sebelumnya beserta sedikit angin kencang.

Untung saja saat itu langsung di tangani oleh Tim Koramil Peragaan dan Pihak Polsek Peragaan bersama Warga sekitar yang langsung mengevakuasi Pohon Yang Tumbang tersebut yang walaupun tidak menelan korban jiwa akan tetapi justru telah menimpa Toko Elektronik milik Warga dan menelan kerugian jutaan Rupiah.

“Kami terima laporan langsung meluncur. Jenis pohon Mahoni persis diameter pohon sampai lebih kurang satu meter,” ungkap salah satu Tim Koramil yang mengatakan pada Tim TR ( Sabtu, 7 Maret 2020 )

Sampai berita ini di tulis, kondisi lalu lintas sudah aman terkendali berkat Kesigapan Tim Koramil dan Polsek Peragaan tersebut, tidak kurang dari 2 jam sejak tumbangnya pohon mahoni tersebut sudah bisa teratasi. SAWIN

(Visited 37 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *