Kapolres Situbondo Menghadiri Penyuluhan Kesehatan dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2020

SITUBONDO – teropongreformasi.com

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, M.Hum. menghadiri penyuluhan dan deteksi dini kanker rahim dalam rangka Hari Kanker Sedunia tahun 2020 oleh Yayasan Kanker Indonesia ( YKI ) cabang Situbondo, Kamis (5/3/2020)

Acara tersebut yang berlangsung di pendopo Kabupaten Situbondo dihadiri oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto,SH, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol, Plt.Dinas Kesehatan Drs.Abu Bakar Abdi.Abt.Msi, Anggota bidang pendidikan pada yayasan kanker Indonesia cabang Jatim dr. Syahyenny Mustokoweni,Sp,PA, Ketua YKI Kab.Situbondo Hj. Umi Kulsum,SH, Ketua GOW Kab.Situbondo Hj.Susilowati,SE, etua Darmawanita Kab.Situbondo Hj.Uswatun Hasana, jajaran Puskesmas se Kab.Situbondo, PKK Kec. se Kab.Situbondo dan Bhayangkari.

Kapolres memberikan apresiasi atas pelaksanaan penyuluhan Kanker yang juga diikuti pengurus Bhayangkari cabang Situbondo sehingga nantinya informasi maupun pengetahuan tentang bahaya dan gejala kanker dapat disosilisasikan kembali kepada seluruh anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran.

Dan kegiatan ini yang sangat bermanfaat untuk mengetahui bahaya Kanker dan gejalanya sehingga dapat sejak dini dilakukan pencegahan “ terang AKBP Sugandi

Dalam kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia ini bertujuan bertujuan agar masyarakat sejak dini mengetahu akan bahaya kanker sehingga lebih waspada terhadap gejalanya untuk segera dilakukan pemeriksaan atau pengobatan.ujarnya(Sup)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *