LSM Reformasi Tertibkan Pengguna Bentor Yang Mengais Rupiah Demi Keluarga

Situbondo, teropongreformasi.com

BENTOR ( Becak Bermotor – Red ) adalah sebuah Becak yang di modifikasi sedemikian rupa berubah menjadi Becak bermotor yang saat ini sangat marak di gunakan oleh para pengguna becak di seluruh Indonesia, seperti yang di Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, Bentor yang di terapkan adalah sekelompok pengguna yang sudah benar – benar terorganisir oleh LSM Reformasi sehingga di sebutkan oleh banyak khalayak dengan nama Bentor Reformasi.

Pengguna Bentor di Kecamatan Suboh di koordinir oleh LSM Reformasi yang di ketuai oleh Drs. Suyono, SH dan itu semua memiliki tujuan agar semua langkah dalam mencari rezeky setiap harinya bisa benar – benar mentaati Peraturan Lalu Lintas.

Pembinaan kepada para pengguna Bentor selalu di berikan oleh Drs. Suyono, SH agar bisa menggunakan Bentor sesuai dengan harapan Bersama, melayani pelanggan dengan baik dan juga mentaati semua peraturan yang berlaku di negara Kita.

Sampai berita ini di tulis semua langkah yang ada kaitan dengan Bentor pasti akan berurusan dengan LSM Reformasi, baik dalam hal keselarasan dalam mengais rezeky dan juga pelayanan terhadap para pelanggan serta pengguna bentor yang lainnya, yang jelas menurut Drs.Suyono, SH selaku Koordinator Dari Pengguna Bentor Kecamatan Suboh mengharapkan agar semua langkah tidak akan bertabrakan dengan Hukun yang ada. Red

(Visited 453 times, 5 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *