Hujan Deras Di Jeruk Sok-sok Timbulkan Korban Jiwa

Bondowoso, teropongreformasi.com

Hujan Deras di sertai angin kencang di Desa Jeruk sok sok Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso timbulkan korban jiwa, seorang bocah perempuan, Hilda yang berusia sekitar 15 tahun warga Desa Jeruk sok sok.

Berawal dari Hujan yang cukup deras dan di sertai Angin kencang mulai dari jam 09.00 Wib dan jam 12.00 wib ternyata membawa 2 gadis, Hilda berusia sekitar 15 tahun dan Agustin berusia sekitar 17 tahun yang saat kejadian terkena reruntuhan Tembok Pondok Pesantren yang ada di Jeruk sok sok tersebut, kemudian 2 gadis tersebut terbawa arus deras dari banjir sampai akhirnya baru di temukan oleh warga sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban yang sudah dievakuasi petugas gabungan dari BPBD, polisi dan masyarakat. Hujan yang mengguyur kawasan Jeruk sok sok sejak pagi hari memang mengakibatkan runtuhnya tembok Pondok pesantren di Jeruk sos sok Kecamatan Binakal yang awalnya adalah menghindari ular dan selanjutnya berpegang pada tembok, karena tidak kuat menahan beban dua orang gadis tersebut akhirnya tembok ambrol dan mereka terseret Banjir.

Keterangan ini di dapat dari beberapa nara sumber yang saat kejadian langsung membantu pihak warga untuk mengevakuasi Hilda almarhumah yang sudah tidak bernyawa tersebut. RED

(Visited 122 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *