Bejat…!!! Seorang Kakak Ipar Di Duga Melakukan Pelecehan Seksual Pada Adik Istrinya

Situbondo, teropongreformasi.com

Seorang warga akhirnya di laporkan ke pihak berwajib lantaran diduga terlah memperkosa gadis di bawah umur yang tinggal di Dusun Pagar carang RT 02 RW 01 Desa Suboh Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo.

Bunga ( Korban )

Dan kasus ini terungkap setelah korban Bunga ( inisial – Red ) menceritakan pad saudara – saudaranya tentang perlakuan Jumari, 40 tahun terhadap dirinya selama ini, hal ini karena dirinya ( Bunga – Red ) tidak kuat lagi menahan marah akibat Perlakuan Jumari.

TBL ( Tanda Bukti Lapor )

Hasil konfirmasi TR pada Bunga yang menceritakan secara jelas mengatakan bahwa dirinya pernah menginap di rumah Jumari ( sekitar bulan Agustus 2019 lalu – Red ) karena istri jumari adalah kakak kandung Bunga, akan tetapi rupanya ini adalah awal rusaknya mahkota yang di milikinya, bunga di ajak berhubungan yang masih belum waktunya sampai berkali – kali dan memaksa dengan ancaman akan di bunuh apabila tidak di turuti nafsu setannya.

Selanjutnya dirinya lebih tidak kuat lagi menahan perasaan marah dan kecewa akibat nafsu setan jumari saat dirinya di paksa untuk berhubungan badan di area sawah dan saat itu Bapak kandung Bunga saat mengalami sakit sehingga meninggal dunia.

Akhirnya dirinya menceritakan pada kakak kandungnya, Yanti selaku kakak nomor tiga dari enam bersaudara dan hal ini di benarkan oleh Sugianto selaku pelapor pada pihak kepolisian pada hari Sabtu, 22 Februari 2020. Buhari

(Visited 1.902 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *