Janji Transportasi Jalan Sehat Toska Tidak Ditepati, Korcam Inbar Kecewa

Indramayu-teropongreformasi.com

Dukungan suara untuk pasangan Toto – Deis Handika (toska) sebagai bakal calon Bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) jalur independent tampak lemah di wilayah indramayu barat (inbar), hal ini terjadi dikarenakan kekecewaan masyarakat Inbar atas jalan sehat yang digelar toska pada (02/02 2020) kemarin.

Tar Salah satu koordinator kecamatan (korcam) dari masyarakat wilayah inbar yang ditugaskan mengumpulkan data dukungan bagi pasangan toska membeberkan bahwa janji transportasi untuk menuju tempat pelaksanaan jalan sehat di sport senter tidak ditepati.

“Bahwa nanti pada waktu hari H dari setiap koordinator yang membagi kupon akan di panggil Bahkan difasilitasi kata pak haji Tarjo (ayah deis), karo deis’e ning kono kuh (dengan deis nya disitu tuh_red).” ucap tar dikediamannya, Kamis (27/02/2020).

Tar kebingungan, ketika hari H jalan sehat ia harus berkomunikasi dengan siapa? sementara massa sudah mempertanyakan alat transportasi tak kunjung datang, sehingga ia nekat bersama 3 perwakilan karang taruna yang juga merupakan kordes berangkat menggunakan motor masing – masing dengan biaya bensin dari kantong pribadi tar.

“Nah begitu wayah (ketika) hari H komunikasi kita karo sapa (komunikasi saya dengan siapa?), kan bener tah bli? (kan benar atau tidak?), Saking penasaran karena masyarakat sing kana kene pada teka (dari sana sisi pada datang) akhire wis bagen kita sing biayai motoran tak bensini kabeh (akhirnya ya sudah ga papa saya yang biayai motoran di beri bensin semua). keluh tar.

“Saya datang jauh – jauh dari patrol itu bukan mengejar hadiah, cuma komitmen saya sama masyarakat ini yang kemarin mau di fasilitasi Jadi pertanyaan kan, tanggung jawab saya sebagai kordinator lapangan ini masyarakat menanyakan tentang masalah mau difasilitasi, ternyata komunikasipun susah.” ketusnya

Menurut pengakuan tar kepada wartawan, ia membawahi kordes dari karang taruna di 4 desa, sumuradem barat, mekar sari bugis dan patrol, “Saya berhasil membagikan kupon dan mengumpulkan data dukungan sebanyak 1200.” jelasnya.

Terpisah, kang drajat selaku tim sukses pasangan toska ketika ditemui pada minggu 1/3/2020 terkesan membenarkan massa pendukung dari korcam tar di inbar tidak difasilitasi dengan alasan alat transportasi saat pelaksanaan melebihi kapasitas kemampuan.

Jadi kalau itu lebih kepada kita kan begini, jadi pada waktu itu (hari pelaksanaan jalan sehat_red) adalah sifatnya kita dari semuanya kan akhirnya tersentral, beberapa memang kita kasih transport ala kadarnya mobil, ketika disitu kita menyiapkan 5 atau 2 mobil kemudian ada masyarakat banyak yang antusias berangkat, jelas kan berarti tidak kebagian, problemnya disitu, jadi wajar, kalau semua bisa di cover berapa ratus mobil.” kilahnya. Jani

(Visited 66 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Janji Transportasi Jalan Sehat Toska Tidak Ditepati, Korcam Inbar Kecewa

  1. waduh waduh, pie iki pa, wis pegel2 teka sing ulon meng etan, takang etan pengen meng ulon modalan dewek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *