Mungkin bisa di Jadikan Panutan, Kontraktor yang langsung Turun Ke Lokasi Proyek

Bondowoso, teropongreformasi.com

Seorang kontraktor bukan hanya duduk manis menerima laporan dari para pelaksana untuk mengerjakan Proyek yang di perolehnya, tapi juga turun ke lapangan untuk selalu memantau pekerjaan dan bisa memprediksi sesuatu yang tidak di inginkan.

AJ seorang kontraktor Bondowoso yang selalu turun langsung di lokasi proyek, seperti saat ini di Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso yang sedang mengerjakan proyek Tanggap Bencana dari Pemkab Bondowoso berupa Bronjong, dirinya memantau memiliki tujuan agar proyek teraebut benar-benar terlaksana dengan baik, tidak di sertai aji mumpung yang biasa di lakukan oleh beberapa kontraktor.

Penginapan Kontraktor AJ

Sempol seperti yang sudah di beritakan baru lalu telah terjadi bencana banjir sehingga memporak porandakan beberapa fasilitas dan lokasi yang langsung mengarah pada masyarakat, dan hal ini langsung di tanggapi oleh Pemkab Bondowoso dengan meluncurkan beberapa proyek untuk mengantisipasi andai terjadi bencana susulan nanti, karena itu beberapa kontraktor di beri peluang pekerjaan atau proyek sebagai kelanjutan langkah dalam mengatasi lokasi tersebut yaitu dengan pembuatan Bronjong, seperti yang di lakukan AJ.

Agar semua pekerjaan tidak percuma maka dirinya langsung turun ke lapangan memantau penggarapan proyek Bronjong tersebut, hal ini agar sesuai juga harapan awal yaitu proyek selesai dengan hasil yang memuaskan, bahkan yang lebih hebat lagi AJ sampai menyempatkan waktunya untuk bermalam di sekitar lokasi proyek tersebut. Red

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *